Nama : Fitri Handayani
Nim : 2227150048
Kelas : 3B/PGSD
1. Mengenal Filsafat
2. Filsafat sebagai ilmu
3. Apakah filsafat dengan ilmu itu saling berhubungan?
4. Apa sih hubungan filsafat dengan pendidikan?
5. FILSAFAT DENGAN ILMU PENGETAHUAN ALAM
6. Manusia sebagai pencipta filsafat
7. Objek Filsafat Ilmu dan Perbedaanya
8. Pentingnya filsafat ilmu
9. Teori-teori Mengenai Perkembangan Peserta Didik
10.Seperti Apa Filsafat Modern Aliran Rasionalisme?
11.Filsafat Modern Dalam Aliran Empirisme
12.Kematian Dalam Sudut Pandang Filsafat
13.Apakah kematian menjadi suatu “masalah”?
14.Manfaat Mempelajari Psikologi Perkembangan
15.Pendidik, Apakah Sudah Siap Mengimplementasikan K-13?
16.Psikologi Menurut Filsafat
17.Apa Hubungan Filsafat Dengan Agama
18.Apakah Filsafat Musuh Agama?
19.Guru Sebagai Kunci Utama Untuk Meningkatkan Pendidikan
20.Peran Pemerintah Dalam Mengetasi Masalah Pendidikan
21.Tujuan Berfilsafat
22.Filsafat Ilmu Sosial
23.Hubungan filsafat dan sosiologi
24.Perbedaan Filsafat Sosial Dan Sosiologi
25.Filsafat Sosial
26.Manfaat Filsafat Sosial
27.Ruang Lingkup Filsafat Sosial
28.Bahan Materiil Dan Bahan Formil Filsafat Sosial
29. Apakah Perilaku Sosial Sebuah Kebenaran?
30.Aspek-aspek yang Mempengaruhi Perkembangan Peserta Didik
31.Manfaat Mempelajari Pertumbuhan Dan Perkembangan Peserta Didik
32.4 Golongan Manusia Menurut Al Ghazali
33.FILSAFAT PENDIDIKAN
34.ALIRAN FILSAFAT PENDIDIKAN
35.Pentingnya Filsafat Bagi Tujuan Pendidikan
36.Apakah Kebahagiaan Adalah Tujuan Hidup Manusia?
37.Apakah Orang Yunani Penemu Filafat
38.Awal Mula Filsafat
39.Cabang-Cabang Filsafat Sebagai Corak Baru Filsafat
40.Cara Membatasi Filsafat
41.Ekonomi Islam dalam Pandangan Filsafat
42.Esensi Filsafat
43.Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pemikiran secara Holistik
44.Filsafat Adalah 'Ilmu Istimewa'
45.Filsafat Bahasa
46.FILSAFAT BUDAYA
47.Filsafat Dalam Mengatasi Dekadensi Moral
48.Filsafat Dengan Eksistensinya
49.Gaya Dalam Berfilsafat
50.Hakikat Manusia Dalam Perspektif Filsafat
51.Hubungan Filsafat Budaya Dengan Bahasa
52.Hubungan Filsafat dengan Kebudayaan dan Hubungan Kebudayaan dengan Pendidikan
53.IDEALISME
54.Karakteristik Filsafat Sosial
55.Konsep Berpikir Holistik
56.Logika Sebagai Cabang Filsafat
57.Manusia adalah “Ens Metaphysicum”
58.Ontologi, Epistemologi Dan Aksiologi Dalam Filsafat Ilmu
59.Pendekatan Dalam Mempelajari Filsafat
60.Pengaruh Filsafat Terhadap Manusia di Era Globalisasi
61.Pendidikan Holistik Merupakan Filsafat Pendidikan
62.Pentingnya Berpikir Holistik pada Kehidupan Manusia
63.Sebab Lahirnya Filsafat
64.Tugas dan Fungsi Filsafat
65.Aksiologi Ilmu Sosial
66.Epistimologi Ilmu Sosial
67.Ontologi Ilmu Sosial
68.MATERIALISME
69.Aliran Positivisme
70.Bentuk-Bentuk Filsafat
71.Dialog Sebagai Proses Pendidikan
72.FILSAFAT DAN SAINS
73.FILSAFAT ETIKA
74.Filsafat Dalam Pendidikan Islam
75.Hubungan Bahasa dan Kebudayan
76.Manfaat Mempelajari Filsafat Pendidikan Islam
77.Manusia dan Pengetahuan
78.METODE DALAM MEMPELAJARI FILSAFAT
79.PERBEDAAN FILSAFAT DAN SAINS
80.Rasio dan Rasa
81.Tiga Zaman Perkembangan Pemikiran Manusia
82.Perbedaan Ilmu dan Pengetahuan
83.Teori-teori kebeneran Filsafat Ilmu
84.TITIK TEMU FILSAFAT DAN SAINS
85.Auguste Comte Sebagai Tokoh Aliran Filsafat Perancis
86.Bagaimana Filsafat Islam Dalam Memecahkan Masalah Pendidikan
87.Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Inovasi Pendidikan
88.Inovasi Pendidikan
89.Kebiasaan Merupakan Faktor Yang Mempengaruhi Belajar
90.Objek Filsafat Pendidikan Islam
91.Ruang Lingkup Filsafat Pendidikan Islam
92.Sasaran Inovasi Pendidikan
93.Tujuan Inovasi Pendidikan
94.Upaya dalam Inovasi Pendidikan
95.Gaya Belajar Merupakan Faktor Yang Mempengaruhi Belajar
96.HUMANISASI
97.Kesalah-Pahaman Tentang Tujuan Filsafat
98.Pentingnya Kesadaran Bagi Pendidikan
99.Visi dan Misi Pendidikan Nasional
100.4 Persoalan Imanuel Kant
101.SERTIFIKAT SEMINAR NASIOAL DAN BEDAH BUKU
Tidak ada komentar:
Posting Komentar